Rabu, 24 April 2013

kejahatan kerah biru vs kejahatan kerah putih


Apakah Anda pernah mendengar ungkapan "Kejahatan kerah putih"? Tidak, bukan hanya acara televisi populer ditayangkan di Amerika Serikatjaringan, tetapi kategori tindak pidana yang sebenarnya disebut thusly karena kelas orang yang biasanya melakukan Kejahatan. Ada perbedaan besar antara kerah biru dan Kejahatan Kerah Putih di Amerika Serikat, dari klasifikasi kejahatan dengan hukuman daripadanya.
Secara umum, pakaian tradisional orang melakukan gaya kejahatan mendefinisikan klasifikasi kejahatan itu. Kerah putih mengacu pada kemeja yang dikenakan oleh jenis pekerja kantor pakai, dengan kerah putih dan dasi. Kerah biru akan mengacu pada standar seragam dipakai oleh banyak kelas pekerja individu. Ini adalah istilah yang sangat umum, dan tidak ada hukum yang menyatakan bahwa orang kelas buruh tidak dapat melakukan kejahatan kerah putih dan sebaliknya. Klasifikasi merujuk lebih kepada kejahatan itu sendiri sebagai definisi umum dari pelaku yang sebenarnya. Juga, ini adalah klasifikasi umum yang diciptakan oleh media dan tidak dikodifikasi sebagai kejahatan dalam pengertian klasik dalam sistem peradilan kita.
Definisi Kejahatan Blue Collar Sebuah kejahatan kerah biru adalah kejahatan sangat terlihat dilakukan oleh kelas pekerja rata-rata atau miskin Amerika, dari kejahatan kekerasan untuk pencurian dan bahkan kejahatan narkoba. Sebagian besar dilakukan oleh orang-orang yang percaya bahwa mereka tidak akan rugi, dan semuanya untuk mendapatkan, oleh keberhasilan atau kegagalan dari kejahatan, dan kejahatan itu dilakukan karena kurangnya harapan, tekanan lingkungan, tekanan teman sebaya, atau perasaan sederhana bahwa tidak ada pilihan lain.
Kejahatan kerah biru biasanya berhubungan dengan orang Amerika yang bekerja untuk hidup, menuju ke pekerjaan sehari-hari atau shift malam dalam rangka untuk mendapatkan penghasilan dan dukungan keluarga dengan cara yang sulit. Menurut para ahli, pengangguran berada pada risiko tertinggi untuk melakukan apa yang diklasifikasikan sebagai kejahatan kerah biru. Kejahatan dalam kategori ini biasanya mencakup biaya pencurian obat,, DUIs, dan kejahatan kekerasan. Perlu diketahui bahwa banyak eksekutif bertenaga tinggi bisa dikenakan biaya dengan DUIs, kejahatan kekerasan dankejahatan narkoba. Perbedaannya adalah bahwa mereka tidak dikenakan biaya dengan jenis kejahatan pada tingkat tinggi yang sama sebagai pekerja kerah biru.
White Collar Kejahatan Lawan kejahatan kerah biru, kerah putih penjahat biasanya orang-orang kelas tinggi yang mewarisi uang atau menghasilkan banyak uang di pekerjaan tingkat atas, seperti petinggi manajemen, bisnis atau perusahaan, dan sebagainya. Jenis-jenis kejahatan yang dilakukan umumnya teknis atau uang terkait di alam, seperti berbasis komputer kejahatan atau penggelapan, dan kejahatan ini terus meningkat karena lebih banyak orang menemukan aspek negatif dari melakukan bisnis terutama online.
Ada banyak kejahatan canggih yang berbeda yang diklasifikasikan sebagai kejahatan kerah putih sesuai dengan preseden hukum. Mereka termasuk, tetapi tidak terbatas pada: penggelapan, pencucian uang, pencurian identitas, penipuan kartu kredit, hacking, pemalsuan, dan kejahatan serupa. Hukuman untuk kejahatan kerah putih yang drastis berbeda juga, sering menimbulkan percobaan atau layanan masyarakat dalam hubungannya dengan denda uang yang tinggi, bukan hanya fokus pada penahanan, seperti halnya dengan banyak kejahatan kerah biru. Namun, dengan adanya skandal Madoff Bernie serta kejahatan dinding lainnya baru-baru ini jalan, penjahat kerah putih lebih dan lebih menghadapi hukuman pidana kaku yang meliputi jangka waktu yang lama penahanan di penjara federal. Hal ini disebabkan sebagian besar dengan dampak sosial dan ekonomi yang parah dari kejahatan ini sebagai baik dan perhatian dibawa ke kejahatan oleh media.
Informasi ini disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak merupakan nasihat hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar